Daftar Penerima Insentif GBPNS Tahap 1 Batch 1 Jawa Timur - OPMA BAWEAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Penerima Insentif GBPNS Tahap 1 Batch 1 Jawa Timur


Insentif Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil yang disingkat dengan GBPNS tahun 2022 sudah dapat dicairkan bulan Oktober 2022 ini. Insentif GBPNS yang sudah dapat dicairkan ialah daftar guru yang masuk pada Tahap 1 Batch 1. Insentif ini diberikan kepada guru bukan PNS pada Raudlatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA). Jumlah insentif ialah sebesar Rp250ribu per bulan dipotong pajak sesuai ketentuan yang berlaku.
Insentif merupakan bentuk rekognisi negara kepada para guru yang telah berdedikasi dan mengabdikan hidupnya dalam mencerdaskan anak bangsa. Dia berharap tunjangan ini bisa memotivasi guru madrasah bukan PNS untuk lebih berkinerja dalam meningkatkan mutu dan layanan pendidikan. Jasa mereka sangat besar dalam peningkatan kualitas proses belajar-mengajar dan prestasi peserta didik di madrasah pada semua level.

Daftar Penerima Insentif GBPNS Tahap 1 Batch 1 Jawa Timur

Berikut daftar penerima insentif GBPNS tahap 1 batch 1 di wilayah Jawa Timur yang saat ini sudah mulai masuk ke rekening guru yang sudah lolos verifikasi Tahap I Batch 1.


2 comments for "Daftar Penerima Insentif GBPNS Tahap 1 Batch 1 Jawa Timur"

  1. Tahap 1 batch 1. Untuk Tahap 2 kapan terbit? Khusus Bondowoso banyak yg belum masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Bapak, kami di Wilayah Gresik juga belum masuk Tahap 1 Batch 1. Jawaban Operator Kabupaten tetap pantau Simpatika.

      Delete