Surat Edaran Pendataan Siswa Kelas Akhir Pada Aplikasi PDUM 2023 - OPMA BAWEAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Edaran Pendataan Siswa Kelas Akhir Pada Aplikasi PDUM 2023


Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Islam telah mengeluarkan surat edaran tentang Pendataan Siswa Kelas Akhir pada Aplikasi PDUM tanggal 25 Oktober 2022. Edaran dengan nomor surat B-3047/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/10/2022 tersebut ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi C.q. Kabid Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam.


Surat Edaran Pendataan Siswa Kelas Akhir Pada Aplikasi PDUM 2023

Surat sebagaimana tersebut di atas berisi informasi pendataan siswa kelas akhir pada Aplikasi PDUM, data diperlukan untuk persiapan pendataan peserta ujian madrasah dan perhitungan kebutuhan blanko ijazah tahun 2023. Berikut isi surat edarannya,
Dengan hormat, sehubungan akan dilaksanakan pendataan siswa kelas akhir jenjang RA, MI, MTs, MA dan MAK untuk persiapan pendataan peserta ujian madrasah dan perhitungan kebutuhan blangko ijazah Tahun 2023, maka Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI akan melakukan pendataan melalui Aplikasi PDUM yang sinkron dengan Aplikasi EMIS. Pendataan dimulai tanggal, 01 November s.d. 31 Desember 2022. 
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara diucapkan terima kasih.

Download Surat Edaran Pendataan Siswa Kelas Akhir Pada Aplikasi PDUM 2023

Surat Edaran Pendataan Siswa Kelas Akhir Pada Aplikasi PDUM 2023 dapat didownload melalui file berikut,



Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Surat Edaran Pendataan Siswa Kelas Akhir Pada Aplikasi PDUM 2023"