Penawaran Program TOEFL dan TOEIC Bagi MA Sederajad Gratis - OPMA BAWEAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penawaran Program TOEFL dan TOEIC Bagi MA Sederajad Gratis

Direktur Global House Malang, Yulius Irham melalui suratnya nomor : TOEFL-TOEIC/NAS/058/22-27 perihal Program TOEFL dan TOEIC Plus Sertifikat dan Preparation untuk Siswa/Siswi MA Sederajad, Online Based, Gratis yang ditujukan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Se Indonesia mengajak Kepala Madrasah Aliyah untuk bekerja sama menyelenggarakan Ujian TOEFL dan TOEIC.


Dalam suratnya yang di tandatangani tanggal 17 Februari 2022 ini, Direktur Global House mencantumkan persyarat bagi sekolah yang bersedia sebagai berikut :
  1. Sekolah disarankan membuat panitia kecil untuk program TOEFL dan TOEIC di sekolah masing-masing. Panitia/Guru Pembina memotivasi, mengkoordinasi siswa dan menerima ongkir sertifikat.
  2. Siswa siswi minimal 10 peserta (boleh lebih banyak). Siswa siswi boleh mengikuti 2 program (TOEFL DAN TOEIC) atau salah satu program TOEFL/TOEIC sana. Semua peserta mendapatkan SERTIFIKAT.
  3. Sekolah yang mengikutsertakan 10 peserta, maka 2 orang Guru Pembina dan 1 Kepala Sekolah mendapatkan sertifikat sebagai pembina. Bila mengikutkan 35 peserta, maka 5 Guru mendapatkan sertifikat. Dan bilal ebih dari 100 boleh mencantumkan berapapun jumlah Guru Pembina. Nama-nama guru pembina dan siswa diketik rapi di Word, dan dikirim via WA/email ke Global House.
  4. Biaya untuk program ini gratis, namun Global House mengenakan biasa ongkos kirim (onkir) sertifikat dari Global ke sekolah yang bersangkutan sebesar Rp. 15.000 per peserta per perogram. Biaya (ongkir) dikirim ke Global House via Bank BRI No. Rekening : 0051-01-063461-50-9, Bank BCA No. Rekening : 3850401232, Cabang Universitas Brawijaya Malang, atas nama Yulius Irham. Biaya ditransfer setelah sertifikat diterima pihak sekolah. Gratis semua biaya untuk guru, staf dan siswa siswi yang tidak mampu.
  5. Sertifikat dikirim ke sekolah peserta paling lama 2 minggu setelah pelaksanaan tes online. Ada 3 sertifikat yang akan diterima, 1) Sertifikat Peserta, 2) Sertifikat Guru Pembina dan 3) Sertifikat untuk sekolah.
  6. Waktu tes ditentukan pihak sekolah. Tempat pelaksanaan bisa di manapun, karena bentuk test adalah online. Peserta harus memiliki HP/Laptop/PC, qouta internet cukup, signal yang baik. Global House mengirimkan link test ke pihak sekolah 30 menit sebelum test. Pihak sekolah memberikan link test ke peserta 15 menit sebelum test dimulai.
  7. Global House memberikan materi preparation (Gratis) berbentuk soft copy guna mendapatkan skor TOEFL/TOEIC yang baik. Materi dikirim via WA atai Email dan diteruskan ke peserta. Materi ini bertujuan untuk mencapai score TOEFL minimal 400 dan TOEIC minimal 425.
  8. Program program TOEFL dan TOEIC berakhir pada tanggal 31 Desember 2027.
Berikut File PDF Edaran Penawaran Program TOEFL dan TOEIC Bagi Madrasah

Post a Comment for "Penawaran Program TOEFL dan TOEIC Bagi MA Sederajad Gratis"