Edaran Kemenag Tentang Kegiatan Bedah Modul - OPMA BAWEAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edaran Kemenag Tentang Kegiatan Bedah Modul

Edaran tentang Kegiatan Bedah Modul ini dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Isla Kementerian Agama Republik Indonesia melalui surat dengan nomor -235/Dt.I.II/KP.02.3/03/2022 tertanggal 3 Maret 2022.


Surat ini ditujukan kepada Kepala Kantor wilayah kementrian Agama Provinsi Se-Indonesia C.q. Kabid Pendidikan Madrasah/ Pendidikan Islam. Surat yang di tandatangani oleh Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Muhammad Zaini berisi beberapa informasi poin sebagai berikut :

Dalam rangka melaksanakan pengembangan kualifikasi, kompetensi, dan profesionalisme guru dan tenaga kependidikan Raudlatul Athfal, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah/Madrasah Aliyah Kejuruan, Direktorat GTK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia, menyelenggarakan program Kegiatan Bedah Modul.

Berkaitan dengan hal tersebut, disampaikan beberapa hal berikut ini:
  1. Pelaksanaan kegiatan launching bedah modul tanggal 7 Maret 2022
  2. Semua informasi terkait jadwal dan materi bedah modul akan disampaikan di grup telegram https://t.me/+LQt0dGt0SIcwOTg1
  3. Kegiatan ini diwajibkan bagi fasda, fasprov tahap 1 dan 2, fasnas dan ketua pokja sesuai dengan SK dirjen pada aplikasi KKGTK.
  4. Guru Madrasah selain fasda, fasprov tahap 1 dan 2, fasnas dan ketua pokja dianjurkan mengikuti kegiatan ini dengan mengisi link pendaftaran berikut ini: https://bit.ly/PENDAFTARAN_BEDAHMODULPKB_KEMENAG2022
  5. Untuk kelancaran dan kesuksesan Kegiatan ini, dimohon bantuan Bapak/Saudara untuk dapat menyampaikan informasi ini kepada Kankemenag Kab/Kota dan satuan pendidikan yang ada di wilayah masing-masing.
  6. Seluruh peserta wajib bergabung di grup informasi, dengan menggunakan nama profil. Fasda_Nama Jelas sesuai simpatika untuk Fasda. Fasprov_Nama Jelas sesuai simpatika untuk Fasprov. Fasnas_Nama Jelas sesuai simpatika untuk Fasnas. Nama Jelas sesuai simpatika_Nama madrasah.
Berikut Edaran Asli dalam bentuk PDF,


Post a Comment for "Edaran Kemenag Tentang Kegiatan Bedah Modul"