Link Download Hasil ANBK Tahun 2023 - OPMA BAWEAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Download Hasil ANBK Tahun 2023



Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) Kementerian Agama Republik Indonesia mengeluarkan Surat Pengantar Hasil AN Tahun 2023 untuk Satuan Pendidikan Kemenag dengan nomor surat B-474/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/05/2024 tertanggal 13 Mei 2024.

Surat Edaran (SE) yang ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Up. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendididikan Islam di – seluruh Indonesia tersebut merupakan tindak lanjut dari surat kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi tertanggal 3 Mei 2024, Nomor: 2509/H.H4/SK.03.02/2024 Perihal: Hasil AN 2023 untuk satuan Pendidikan Kementerian Agama.

Link Download Hasil ANBK Tahun 2023

Berikut isi Surat Edaran Pengantar Hasil AN Tahun 2023 untuk Satuan Pendidikan Kemenag,

Penyampaian data hasil AN di tingkat satuan pendidikan Kemenag dengan rincian sebagai berikut:
  1. Hasil AN untuk satuan pendidikan Kemenag pada jenjang PAUD/RA dapat diakses dan diunduh oleh operator satuan pendidikan melalui laman dasbor Sulingjar (https://dashboardslb.kemdikbud.go.id/) menggunakan akun Jaringan Pengelola Data Pendidikan (SDM) yang telah diregistrasikan ke laman https://sdm.data.kemdikbud.go.id/.
  2. Hasil AN untuk satuan pendidikan Kemenag pada jenjang pendidikan dasar dan menengah dapat diakses dan diunduh melalui laman ANBK (https://anbk.kemdikbud.go.id) menggunakan akun yang sudah didaftarkan (ditunjuk) melalui Surat Keputusan Tim Teknis Pelaksana ANBK baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.
  3. Hasil AN satuan pendidikan jenjang PAUD/RA berisi capaian seluruh indikator satuan Pendidikan berdasarkan hasil Survei Lingkungan Belajar (Sulingjar). Sedangkan hasil AN satuan Pendidikan jenjang Dasmen berisi capaian seluruh indikator satuan pendidikan berdasarkan hasil Asesmen Kompetensi Minimum (AKM), Survei Karakter, dan Survei Lingkungan Belajar (Sulingjar).
  4. Penyampaian Hasil AN berupa dokumen file excel. File tersebut berisi indikator mutu bersumber dari AN.

Download Surat Pengantar Hasil ANBK 2023

Surat pengantar hasil Asesmen Nasional Tahun 2023 dapat didownload melalui file berikut,



Terima kasih.

Informasi Investasi Saham, Obligasi, dan Sukuk

Mari bergabung bersama kami menginvetasikan kekayaan di Saham, Obligasi, dan Sukuk. Klik gambar berikut!





Post a Comment for "Link Download Hasil ANBK Tahun 2023"