Cara Memunculkan Fitur Kamera di Excell dan Fungsinya - OPMA BAWEAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memunculkan Fitur Kamera di Excell dan Fungsinya


Pada umumnya foto yang ditempelkan pada layar tertentu tidak dapat berubah otomatis, sebab foto bersifat permanen tidak terkolaborasi dengan berbagai macam rumus. Namun, beda halnya dengan hasil foto di aplikasi microsoft excell, dimana foto hasil camera atau screenshot dapat berubah otomatis bila data asalnya dirubah.

Fungsi Kamera di Excell

Excel merupakan salah satu program perangkat lunak di microsoft yang memungkinkan pengguna untuk mengelolah dan menghitung data angka (numerik). Microsoft Excel memiliki beragam fitur yang sangat berguna bagi penggunanya dalam mengelolah data, salah satunya Camera Tool.

Kamera di excell tidak hanya berfungsi sebagai penangkap layar di excell. Namun lebih dari itu, kamera di excell dapat merekam data yang panjang hingga ribuan kolom. Fitur tersebut sangat cocok untuk membagikan tampilan foto dari data yang panjang.

Cara Memunculkan Fitur Kamera di Excell

Bagi teman-teman yang belum pernah menggunakan fitur kamera sebagaimana penjelasan di atas. Berikut kami bagikan tutorial Cara Memunculkan Fitur Kamera di Excell melalui video,


Demikian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Memunculkan Fitur Kamera di Excell dan Fungsinya"