Cara Daftar KSM Tahun 2022, Solusi Lupa Password KSM (Kompetisi Sains Madrasah) - OPMA BAWEAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar KSM Tahun 2022, Solusi Lupa Password KSM (Kompetisi Sains Madrasah)


Pendaftaran Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2022 sudah dibuka mulai Rabu, 13 Juli 2022. Pendaftaran akun madrasah menggunakan Nomor Statistik Madrasah (NSM) masing-masing. Berikut tutoral cara daftar KSM 2022,

Cara Daftar KSM Tahun 2022



Satu madrasah hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan satu akun KSM. Dalam satu akun tersebut pihak operator madrasah dapat mendaftarkan peserta KSM sesuai jenjang masing-masing.

Untuk tingkat Madrasah Aliyah, peserta yang dapat didaftarkan dalam setiap mata pelajaran ialah 2 (dua) peserta didik. Alhasil, dari 6 (enam) mata pelajaran yang dimasukkan dalam KSM ini, terdapat 12 (dua belas) peserta didik yang dapat mengikuti KSM Tahun 2022.

Solusi Lupa Password KSM (Kompetisi Sains Madrasah)

Seiring penjelasan di atas bahwa satu madrasah hanya dapat mendaftarkan satu akun KSM dengan menggunakan NSM, kadang terjadi problem dimana operator lupa pasword untuk masuk akun KSM.

Berikut solusi yang dapat ditempuh:
  1. Mengajukan Lupa Password di akun KSM, selanjutnya akan diminta memasukkan email sesuai email yang dimasukkan dulu saat mendaftar. Kemudian akan ada email balasan tentang reset password.
  2. Menghubungi Admin KSM ditingkat Kabupaten untuk selanjutkan minta restart password akun KSM.
Demikian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Daftar KSM Tahun 2022, Solusi Lupa Password KSM (Kompetisi Sains Madrasah)"