KOMPETISI VLOG & FILM PENDEK MADRASAH 2021 - OPMA BAWEAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KOMPETISI VLOG & FILM PENDEK MADRASAH 2021

Ahmad Umar, Dir KSKK Madrasah dalam Vedio Youtube Direktorat KSKK Madrasah dengan judul KOMPETISI VLOG & FILM PENDEK MADRASAH 2021 berdurasi 2 menit 57 detik menyampaikan sebagai berikut :

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Apa kabar anak-anakku ? Pak Umar berharap anak-anakku tetap sehat, semangat, dan selalu bahagia. Meskipun kita sedang berpuasa, dan masih dalam keadaan menghadapi Covid 19.

Anak-anakku, kabar gembira untuk siswa madrasah Indonesia. Kita hadir kembali dalam rangka menyongsong hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2021. Kita akan bersama-sama mensukseskan dengan kreatifitas, inovasi siswa madrasah hebat bermartabat melalui 2 kegiatan, yaitu flog madrasah dan film pendek madrasah.

Flog madrasah, kita hadirkan dalam rangka untuk mendiskripsikan bagaimana pandangan siswa madrasah indonesia tentang madrasah. Maka tema kali ini kita ambil "Madrasah Menurutku". Diikuti oleh siswa-siswa MI, MTs, MA seluruh Nusantara dari Sabang sampai Meraoke.

Berikutnya, ada juga Lomba Film Pendek yang harus diikuti oleh group madrasah-madrasah, boleh kepala madrasah bersama Guru, bersama Siswa, bersama komiter secara kelompok untuk menyajikan, menggambarkan bagaimana madrasah kalian tempo dulu seperti apa? madrasah kalian saat ini seperti apa? dan besok mau dibuat madrasah ini seperti apa?.

Ingat ! Kita punya semboyan "Madrasah Hebat Bermartabat Berkelas Dunia".

Selamat Bergabung di Kompetisi Flog dan Film Madrasah Tahun 2021.

Siswa Madrasah Kreatif, Siswa Madrasah Hebat Bermartabat.

Wassalamu'alaikum  War.  Wab.


Selain itu Para Pejuang Madrasah dihimbau dengan narasi berikut,

Kawan-Kawan Pejuang Madrasah Yang Terhormat.

Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021, Kskk Madrasah akan menyelenggarakan "Kompetisi Vlog dan Film Pendek Madrasah 2021"

Pendaftaran Vlog pada 9 April - 9 Mei 2021

Pendaftaran Film Pendek pada 9 April - 25 Mei 2021


Link Pendaftaran :

Tolong bantu share kabar ini kepada seluruh Warga Madrasah dan ikuti kompetisi ini dengan semangat membangun budaya prestasi lewat kompetisi.

Kami siapkan hadiah total ratusan juta rupiah !!.

Semoga bermanfaat utk mewujudkan Madrasah Hebat Barmartabat Berkelas Dunia, amin.

Ahmad Umar

Dir KSKK Madrasah

Post a Comment for "KOMPETISI VLOG & FILM PENDEK MADRASAH 2021"